Pengertian Jam tangan Kw

Posted by displaywatchsme Rabu, 27 November 2013 1 komentar

Pengertian Jam tangan Kw

salam sahabat grosir jam tangan online, apa kabar semua.
kali ini grosir jam tangan online akan memberikan definisi tentang jam tangan kw, sehubung banyaknya persepsi tentang jam tangan kw itu semua sama.
walaupun sampai saat ini belum ada secara resmi tentang standart international atau nasional tentang jam tangan kw, tapi mudah-mudahan sahabat grosir jam tangan online jadi tahu dan bermanfaat.
*semua ini menurut saya jadi bukan menurut siapa-siapa dengan referensi hasil pengalaman dan artikel di internet.

1.Jam tangan kw Eta/OEM/Ultimate

Eta Ultimate panerai marina
Jam tangan kw Eta/OEM atau sering juga disebut Ultimate, jam tangan dengan kualitas ini adalah grade tertinggi pada jam tangan kw, dibuat berdasarkan standart pembuatan jam tangan swiss, dibuat di swiss atau ada juga di china menggunakan bahan-bahan jam tangan terbaik, mesin Swiss, Casing Swiss, I Phone saja dibuat di China tapi dengan standart Aple Amerika, hasil akhir jam tangan lebih halus dan lebih baik,untuk kalangan bukan kolektor jam khusus hampir tidak bisa membedakan dengan yang asli, karena berat dan penampilan serta hasil akhir lebih halus 95% persis dengan aslinya, jam tangan  kw tipe ini pula sering disebut super clone 1:1 dengan aslinya.
branded yang biasa sering beredar di pasaran dengan type Eta/Ultimate/OEM Rolex,Luminor Panerai, Tag Heuer, AP dan lain-lain.
untuk harga sekitar 4 - 10 juta

jam tangan kw eta









2. Jam Tangan KW Super/Grade AAA/Kw 1

jam tangan kw super
Jam tangan kw super atau grade AAA biasa juga disebut Kw 1 ini adalah jenis jam tangan kw dibawah satu tingkat dari versi Eta/OEM/Ultimate, jam tangan kw jenis inih lebih sering kita dengar di website-website atau para penjual jam tangan online, tapi belum tentu semua jam tangan kw yang dijual itu kw super, jam tangan jenis ini dibuat di China dengan mesin Swiss atau Casing Jepang atau juga sebaliknya, jam tangan kw super ini dibuat dengan lebih halus tapi tidak sehalus kw OEM/eta, Sepintas jam tangan jenis kw ini hampir mirip dengan jam tangan aslinya.
Harga yang berada dipasaran seiktar Rp.500 - 2 juta tergantung tipe dan jenisnya.
dalam jam tangan kw super ini lebih condong kelebih branded umum.

3. Jam Tangan Kw Biasa/Low Grade

jam tangan kw low grade
Untuk Jam tangan kw biasa atau low grade ini yang paling sering beredar di pasaran, jenis jam tangan kw ini lebih biasa dibuat di China dan berbahan China juga, hasil yang lebih kasar, berbeda dengan aslinya atau berbeda dengan jam tangan kw  super dan eta.sahabat grosir jam tangan online lebih dapat mengetahui karena jenis jam tangan ini lebih sering beredar di pasaran.
untuk Harga dipasaran Rp.200 ribu-Rp.400 ribu.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian Jam tangan Kw
Ditulis oleh displaywatchsme
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://grosirjamtangan-online.blogspot.com/2013/11/pengertian-jam-tangan-kw.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hay ka kunjungi ini untuk service terbaik Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong""anda (http://onsite.znotebookrepair.com)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of jual jam tangan online.